Gencar menghadapi 100 Smart City, Optimalisasi Admin PPID 4.0

ppid

Madiun-Dalam meningkatkan sumber daya manusia di lingkungan pemerintah kota madiun, khususnya admin ppid pembantu dalam pemerintahan kota madiun. Dinas komunikasi dan informatika mengadakan pelatihan bagi admin ppid pembantu untuk seluruh OPD, kecamatan dan kelurahan serta BLUD yang bertempat di the sun hotel (6/11) selama 2 hari.

Diskominfo juga menghadirkan sejumlah narasumber dari ICT WATCH Heru Tjatur, Matahari Timoer, Deni Kurniawan dari LPPL Radio Suara Madiun dan Relawan TIK(RTIK). Disamping itu pada hari kedua pelatihan admin ppid, di hadiri oleh Wakil Walikota Madiun Inda Raya.

Pelatihan tersebut untuk menghadapi era digital khususnya revolusi industri 4.0 serta mengoptimalkan sumber daya manusia dalam menjawab kebutuhan informasi masyarakat di era digital di lingkungan pemerintah kota madiun dalam langkah menuju 100 smart city.

Materi yang di ajarkan kepada para admin ppid di antaranya tantangan jurnalistik pemerintah di era digital, optimaliasasi gawai untuk jurnalis pemerintah dan membuat konten informasi multimedia.

Next Post

Mengejutkan! penulisan berita yang terbaik tingkat admin ppid kota madiun

Madiun – Dinas komunikasi dan informatika mengadakan pelatihan bagi admin ppid pembantu untuk seluruh OPD, kecamatan dan kelurahan serta BLUD yang bertempat di the sun hotel (6/11) selama 2 hari. Diskominfo juga menghadirkan sejumlah narasumber dari ICT WATCH Heru Tjatur, Matahari Timoer, Deni Kurniawan dari LPPL Radio Suara Madiun dan […]