Madiun – Dinas komunikasi dan informatika mengadakan pelatihan bagi admin ppid pembantu untuk seluruh OPD, kecamatan dan kelurahan serta BLUD yang bertempat di the sun hotel (6/11) selama 2 hari. Diskominfo juga menghadirkan sejumlah narasumber dari ICT WATCH Heru Tjatur, Matahari Timoer, Deni Kurniawan dari LPPL Radio Suara Madiun dan Relawan TIK(RTIK). Disamping itu pada hari kedua pelatihan admin ppid, di hadiri oleh Wakil Walikota Madiun Inda Raya.

Diskominfo juga mengumumkan penulisan berita terbaik hari rabu(6/11) tingkat Admin PPID Kota Madiun, yang disampaikan pada hari kamis(7/11) yang dihadiri oleh Wakil Walikota Madiun, Inda Raya. Padahal tidak ada agenda kalau beliau akan hadir diacara tersebut. Beliau sengaja memberi kejutan kepada seluruh OPD yang hadir termasuk diskominfo.

Hasil dari kategori penulisan berita terbaik tingkat admin ppid jatuh kelurahan josenan oleh Purwanto, bagian hukum oleh Debi Wira dan kelurahan kanigoro Ester. Hadiah diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Madiun, Inda Raya.
Selamat untuk kalian semua termasuk seluruh OPD, tingkatkan terus.

By ppid