Pelatihan TIK Admin PPID Pembantu Se-Kota Madiun

ppid

MADIUN-Admin PPID pembantu Se-Kota Madiun melakukan pelatihan TIK yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo Kota Madiun (31/7) selama 2 hari bertempat di UNIKA Widya Mandala Kota Madiun, kegiatan tersebut menghadirkan Kasi Bidang TIK, Rektor Unika Widya Mandala dan Dosen dari Widya Mandala. Pemateri dalam Pelatihan TIK diantaranya dari dinas kominfo kota madiun, dosen unika widya mandala dan relawan TIK (RTIK). Ruangan dalam pelatihan dibagi menjadi 3 ruang.

Pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM dan pengetahuan serta wawasan bagi admin ppid se-kota madiun karena kota madiun termasuk salah satu anggota dari 100 Kota SMART CITY. Sehingga perlu mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan. Salah satunya yaitu mengenai pelayanan publik, baik sara, pengaduan dll dari masing-masing OPD di Kota Madiun.

Pelayanan Publik perlu adanya integrasi dengan media sosial misalnya facebook, twitter, instagram dll. Sehingga ketika masyarakat ingin melakukan/memberikan pengaduan kepada salah satu OPD di kota madiun, maka masyarakat bisa langsung ke media sosial OPD tersebut.

Next Post

Kota madiun juarai Lomba kadarkum tingkat bakorwil I madiun

MADIUN, Selasa (27/8) Kota Madiun memperoleh kemenangan dari Tim Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) dalam Lomba Kadarkum tingkat Bakorwil Madiun. Lomba kadarkum berlangsung sejak pagi hari, Tim Kadarkum dari kota madiun berhasil menyisihkan 8 tim daerah lain yang berada di Bakorwil I Madiun. Sebelum Tim Kadarkum Kota Madiun ke Bakorwil I […]