Senin (18/12), dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan wawasan dalam pengembangan dan pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH), Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Madiun melaksanakan kunjungan ke JDIH Kabupaten Sukoharjo dan Kabupaten Magelang.

Di Kabupaten Sukoharjo, rombongan diterima oleh Subkoordinator Dokumentasi dan Informasi Hukum, Pizza Samudera, SH.,MH. Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Madiun mendapat kesempatan untuk melihat langsung berbagai inovasi yang telah dilakukan untuk meningkatkan pelayanan JDIH Kabupaten Sukoharjo.

Setelah puas bertukar informasi, kunjungan dilanjutkan ke Kabupaten Magelang. Bertempat di Ruang Studio Rupabumi Bagian Pemerintahan Kompleks Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang, rombongan diterima oleh Nurochmah Hidayati, S.H, M.Eng, Subkoordinator Peraturan Perundang-Undangan pada Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang. Beliau berbagi informasi bagaimana cara membangun sinergitas anggota JDIH Kabupaten Magelang.

Semoga dengan kegiatan kunjungan ini dapat menambah ilmu dan wawasan yang didapatkan, serta menjalin hubungan yang baik antar anggota JDIHN.

(PPIDBagianHukum)

By ppid